Kamis, 17 September 2015

Cara Menghilangkan Stretch Mark Pada Wanita Dengan Pengobatan Alami

Stretch mark merupakan guratan-guratan yang terjadi pada permukaan kulit sehingga menimbulkan bilur yang menonjol dan tidak rata. Guratan ini seringkali muncul pada permukaan perut, pinggang, dada dan lengan ibu-ibu hamil atau yang baru melahirkan, namun kondis ini.juga sering muncul pada mereka yang kelebihan berat badan. Akan tetapi, terkadang orang yang berat badannya ideal juga memiliki stretch mark, walau tak begitu kentara. Lokasinya biasanya di paha,pantat, pinggang, lengan atas, dan betis.
 
#Ampas kopi
cara menggunakan ampas kopi untuk mengurangi stretch mark :

Kumpulkan ampas kopi di dalam mangkuk; sebaiknya kopi tubruk yang pekat agar
khasiatnya lebih terasa.
Raup kopi dengan tangan dan oleskan di bagian yang tertutup stretch mark. Jangan terlalu pelit meraup ampas kopinya ya; pastikan semua bagian tertutup.
Gosok ampas kopi dengan telapak tangan dalam gerakan memutar; lakukan selama 3-5 menit.
Diamkan semenit lalu bilas dengan air hangat. Lakukan secara rutin setiap hari sampai ada perubahan pada tampilan kulit.
Aplikasikan scrub kopi secara teratur
sebelum mandi ya

#Dengan Lemon

Cara menghilangkan stretch mark lainnya adalah dengan memanfaatkan buah Lemon. Buah ini mengandung asam alami yang dapat menyembuhkan dan mengurangi stretch mark,
masalah luka bakar, jerawat, dan bekas luka
lainnya.
Oleskan lemon segar pada bagian stretch mark dengan gerakan melingkar. Diamkan minimal 10 menit agar meresap kedalam kulit. Setelah itu, bilas dengan air hangat

Cara menghilangkan stretch mark hingga 100 persen pun tidak ada, namun kamu bisa mengurangi jumlahnya dan membuatnya lebih tidak menyolok.

Sumber : Facebook(dot)com

0 komentar:

Posting Komentar